Tasyakuran dan Pelepasan Wisuda Fakultas Psikologi UIN Jakarta

Gedung Fakultas Psikologi BERITAUIN Online ­­– Fakultas PSikologi UIN Jakarta menyelanggarakan acara Tasyakuran dan Pelepasan Alumni Wisuda ke-101 Angkatan ke-51  di di Rg Teater Prof Zakiyah Darajat pada minggu 21/08/2016. Tasyakuran merupakan acara rutin fakultas psikologi UIN Jakarta yang diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan mahasiswa fakultas psikologi dalam menyelesaikan pendidikan strata satu dan dua di fakultas Psikologi UIN Jakarta.

Turut hadir dalam acara tasyakuran dekan fakultas psikologi UIN Jakarta Prof.Dr Abdul Mujib M.Ag M.Si, Dekan bidang akademik, Dr. Abdurahman Shaleh M.Si, Dekan bidang kemahasiswaan Dr. Diana Mutiah M.Si dan dosen dan staf fakultas psikologi yang  sekaligus menjadi panitia  dalam penyelenggarakan acara tasyakaruan dan pelepasan alumni wisuda ke-101.

Berdasarkan pantauan tim berita setidak ada 31 wisudawan dan wisudawati yang menjalani prosesi pelepasan alumni fakultas psikologi UIN Jakarta. Dalam sambutannya Dekan bidang kemahasiswaan mengapresiasi atas berjalannnya acara tasyakuran fakultas psikologi

“Acara tasyakuran seperti ini hanya ada di fakultas psikologi, ya karena kita adalah psikologi, acara ini merupakan bentuk ekspresi kebahagian dan  rasa syukur civitas akademik fakultas  psikologi atas keberhasilan mahasiswa dalam menyelesaikan studinya”. (RDR)