RAPAT KERJA PSIKOLOGI: ISTINGANAH SABNGATI DAN MARMO HARJO SEBAGAI KARYAWAN TERBAIK TAHUN 2019

Dekan, Wakil Dekan, dan Kabag TU Fakultas Psikologi berfoto bersama Istinganah Sabngati (tiga dari kiri) dan Marmo Harjo (empat dari kini) yang ditetapkan sebagai karyawan terbaik tahun 2019.

Salah satu agenda Rapat Kerja Fakultas Psikologi UIN Jakarta di Bogor (27-29/2/2020) adalah pemberian apresiasi kepada karyawan yang menunjukkan kinerja terbaik tahun 2019. Penilaian ini dilakukan oleh pimpinan fakultas dari unsur dekanat dan atasan langsung.

Menurut Yufi Adriani Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum kriteria karyawan yang dinilai tidak termasuk Kabag TU dan para Kasubbag. Tujuan dari penilaian kinerja ini adalah untuk memotivasi para karyawan agar meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan layanan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Dua karyawan yang ditetapkan sebagai karyawan terbaik adalah Istinganah Sabngati yang bertugas sebagai staf di sekretariat dekanat dan Marmo Harjo petunias kebersihan Fakultas Psikologi.

Dalam sambutannya Yufi Adriani Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum mengatakan, “Jangan dilihat dari nilai materi yang kami berikan. Tapi apresiasi ini lebih pada aspek yang bersifat rekognisi (immaterial appreciation) kepada karyawan yang berkinerja tebaik. Semoga ke depan, kinerja karyawan Fakultas Psikologi semakin meningkat dalam hal kesungguhan bekerja, disipilin, dedikasi, dan motivasi bekerja”.

Apresiasi diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Psikologi Zahrotun Nihayah berupa sertifikat. Selain itu juga berupa uang cash–maaf sengaja tidak disebutkan nominalnya– untuk Istinganah Sabngati dan telefon genggam untuk Marmo Harjo.

Selamat kepada Istinganah Sabngati dan Marmo Harjo atas prestasi dan kinerja yang telah dicapai. Kepada para karyawan yang lain, semoga dapat mengikuti jejak mereka berdua dalam bekerja.