Great Leader Make Great Change: Kegiatan Penguatan dan Pendampingan Keterampilan Mahasiswa (KPPKM)

SEMA-F Psikologi bersama dengan DEMA-F Psikologi mengadakan kegiatan Upgrading sekaligus Gathering pada25 – 26 Juni 2022. Acara ini bernama Kegiatan Penguatan dan Pendampingan Keterampilan Mahasiswa (KPPKM). KPPKM ini merupakan kali pertama acara yang diadakan secara offline, setelah sekitar dua tahun acara-acara kampus diadakan secara online karena adanya pandemi Covid-19.

            Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap pengurus baru SEMA-F Psikologi dan DEMA-F Psikologi, sekaligus mengasah kemampuan berorganisasi. Dengan tagline-nya “One Step to Develop Your Soft Skills and be The Qualified One”, diharapkan para pengurus baru, baik SEMA-F Psikologi maupun DEMA-F Psikologi lebih matang dalam mempersiapkan program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun mendatang.

Acara ini diadakan di Villa Joglo Candali, Bogor dengan menghadirkan para pemateri yang sangat menginspirasi. Materi pertama dengan tema “How Great Leaders Make Great Changes” dibawakan oleh Kak Mario Rizki. Pemateri kedua yaitu Kak Muhammad Yassirullah yang membawakan materi mengenai Self-Leadership. Sedangkan pemateri terakhir, Kak Warsono Hadi Mulyono menyampaikan topik tentang Komunikasi Efektif– Interpersonal Skill.

            Materi-materi tersebut diharapkan dapat menjadi pembekalan bagi para pengurus untuk menjalankan program kerja yang telah direncanakan, agar berjalan dengan baik. Sampai jumpa pada kegiatan Fakultas Psikologi berikutnya.