Rumah AKA

Alhamdulillah rencana program percepatan layanan Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Psikologi akhirnya dapat direalisasikan oleh Tim Subbag AKA Fakultas Psikologi. Dilandasi dengan semangat yang kuat agar dapat memberikan layanan yang excellent, cepat, tepat, murah dan akuntabel kepada segenap Civitas Akademika Fakultas Psikologi, akhirnya Rumah AKA dapat diwujudkan. Melalui Rumah AKA ini Subbag AKA akan terus aktif memberikan layanan dan terus berinovasi untuk mempersembahkan layanan yang terbaik kepada semua stakeholder Fakultas Psikologi.

Kenapa Rumah AKA???….Rumah dalam arti yang luas bermakna tidak hanya sebuah bangunan (struktural), melainkan juga tempat kediaman yang memenuhi syarat-syarat kehidupan yang layak, dipandang dari berbagai segi kehidupan masyarakat. Rumah dapat diartikan sebagai tempat perlindungan, tempat belajar mencapai sukses, tempat untuk menikmati kehidupan, beristirahat dan bersuka ria bersama keluarga. Di dalam rumah, penghuni memperoleh kesan pertama dari kehidupan dan menjalani kehidupan di dunia ini. Rumah harus menjamin kepentingan keluarga, untuk tumbuh, untuk hidup bergaul dengan tetangganya, dan lebih dari itu, rumah harus memberi ketenangan, kesenangan, kebahagiaan, dan kenyamanan pada segala peristiwa hidupnya. (Frick,2006:1).

Harapan adanya Rumah AKA selain memberikan layanan online adalah untuk merekatkan tali silaturahim di antara mahasiswa/alumni Fakultas Psikologi dan menjadi wadah keluarga besar dalam berbagi kebahagiaan, kepedulian dan mengobati rasa kangen. Mengikatkan rasa memiliki dan menguatkan rasa kebersamaan yang selama ini telah terbangun. Rumah AKA akan menjadi Rumah ke dua bagi Mahasiswa dan Alumni Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Demikian, tujuan dan harapan dibuatnya Rumah AKA Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Semoga Allah SWT terus memberikan kemudahan dan kesuksesan kepada kita semua. Aamiin.

Ciputat Timur,      Agustus 2016

Kasubbag AKA

Ahmadi


Go to Rumah AKA